Acara Baku Dapa Kapolda Maluku Dengan Peserta Kontigen Pesparani dari Selawesi Utara

By Administrator 02 Nov 2018, 18:33:53 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Acara Baku Dapa Kapolda Maluku Dengan Peserta Kontigen Pesparani dari Selawesi Utara

Tribratanews - Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs.Royke Lumowa M.M, didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.Si, M.M, bersama para Pejabat Utama Polda Maluku menerima kunjungan peserta Pesparani Sulut, bertempat di kediaman Kapolda Maluku. Jumat (2/11/2018).

Pada kesempatan ini Kapolda Maluku mengapresiasi kepada para Peserta (kontingen) Paduan Suara Gerejani Sulawesi Utara yang keluar sebagai juara umum dengan memperoleh 6 Mendali Emas.

Ketua kontingen Pesparani Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen, dalam acara tersebut memberikan apresiasi bagi Institusi Kepolisian Daerah Maluku karena mendapat pelayanan dan dukungan yang baik selama berada di Maluku dan ini merupakan suatu kehormatan bagi peserta Pesparani tingkat Nasional tahun 2018 dari seluruh Indonesia.

Kemudian ditambahkan oleh Uskup Mandagi, Beliau sudah 24 tahun lama di ambon menjabat Sebagai Ketua Uskup Amboina. Beliau mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI dan seluruh elemen masyarakat Maluku terutama yang berada dikota Ambon yang sudah sama-sama menjaga keamanan selama pesta Paduan Suara Gerejani berlangsung sampai dengan selesai.

Dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Bapak Kapolda Maluku kepada ketua Kontingen Sulawesi Utara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video