200 Liter Sopi Terjaring Razia Polsek Bula Res SBT

By Administrator 28 Agu 2018, 18:16:43 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

200 Liter Sopi Terjaring Razia Polsek Bula Res SBT

Tribratanews - Menyikapi keluhan masyarakat terkait maraknya peredaran miras di wilayah Kota Bula, Seram Bagian Timur, Polsek Bula yang dipimpin aeorang srikandi Polwan berpangkat tiga balak (AKP Sin Hutkeneri Sabaar) segera bergerak cepat dengan menggelar razia pada Senin (27/08/2018) semalam.

Gelar razia yang beranggotakan 8 orang tersebut menyisir daerah sekitaran Jalan Pantai Pos, Jalan Wailola dan pada lokasi wisata Pantai Gumumae, Kota Bula serta tempat-tempat rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dari hasil razia di Jalan Wailola, Kota Bula tepatnya pada perempatan jalan KPU, terjaring miras lokal jenis Sopi sebanyak 200 liter dari seorang wanita atas nama Marina Rumakur, 35 tahun, Agama Kristen Katolik, Alamat Desa Karlomin, Kecamatan Teor, Sopi tersebut dikemas dalam 9 (sembilan) karton dan 3 (tiga) buah jergen ukuran @5 liter.

Berdasarkan pengembagan dari pemilik diperoleh informasi bahwa miras tersebut dibeli dari Kota Masohi, Maluku Tengah dan Banggoi, Kecamatan Bula Barat, Seram Bagian Timur.

"Permasalahan miras memang sudah semakin meresahkan masyarakat, olehnya bermula dari tangkapan kita kali inj, kami menghimbau agar masyarakat tetap selalu bekerja sama dengan kami dalam menumpas miras hingga ke akar-akarnya", ungkap Kapolsek Bula.

Diketahui bahwa sopi tersebut rencananya akan dipasarkan di Kota Bula dan di wilayah Kecamatan Teor, Kabupaten Seram Bagian Timur.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video